Cara menghilangkan skin pack pada windows

Posted by ALFIAN'S BLOG Tuesday, 12 June 2012 37 komentar
Program periklanan

 

    http://info-boleh-banget.blogspot.com akan berbagi info tentang cara menghilangkan skin pack pada windows.
    Cara menghilangkan skin pack pada windows sangat mudah. Uninstall dulu skin packnya. Dengan cara
- start
- control panel
- pada tulisan di kanan atas "view by:" klik dan pilih category
- pilih programs
- pilih programs and features
- cari skin packnya
- klik kanan pilih uninstall
" pada windows 7 anda bisa langsung mengisi alamatnya [masuk ke computer] "Control Panel\Programs\Programs and Features" (tanpa tanda petik) "

    Setelah proses uninstall berakhir, secara otomatis windows akan merestart. Jika skin pack masih ada, maka ikuti langkah-langkahnya :

- masuk ke command promp(cmd) atau bisa juga run
- ketik "msconfig" klik enter
- masuk ke tab startup
- hapus centang yang tidak diperlukan(hal ini juga dapat mempercepat startup windows)
klik ok
restart komputer anda
jika ada kesulitan jangan malu-malu untuk berkomentar
sekian dulu info dari saya, jika ingin copas tolong cantumkan sumbernya untuk kemajuan negeri ini....
UPDATE

untuk masalah-masalah tertentu, mungkin cara di atas kurang membantu, anda bisa memakai cara ini cara menghilangkan skin pack dengan software
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara menghilangkan skin pack pada windows
Ditulis oleh ALFIAN'S BLOG
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://info-boleh-banget.blogspot.com/2012/06/cara-menghilangkan-skin-pack-pada.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

37 komentar :

Dhias Tri P said...

tulung lah ya

ALFIAN SEPTA PRATAMA said...

OK...

Bigis Ajha Lach said...

ga bisa gan, malahan komputer gw makin aneh

ALFIAN SEPTA PRATAMA said...

ok, saya akan coba cari cara lain.... terima kasih dah komentar....

ALFIAN SEPTA PRATAMA said...

saya minta maaf atas kesalahan ini, anda bisa mengunjungi link ini cara menghilangkan skin pack dengan software terima kasih atas kunjungannya...

ALFIAN SEPTA PRATAMA said...

http://info-boleh-banget.blogspot.com/2012/11/cara-menghilangkan-skin-pack-dengan.html

Putu Pradnyana Iswara said...

gan, skin pack nya error smpe laptopnya gak mau hidup nih

ALFIAN SEPTA PRATAMA said...

waah sampai segitu parahnya, saya sarankan anda untuk install ulang saja windows anda, nah setelah anda install ulang windows anda maka anda harus lakukan ini dulu http://info-boleh-banget.blogspot.com/2012/10/cara-membackup-settingan-atau.html. cara tersebut untuk berjaga - jaga kalau seandainya windows anda terjadi kerusakan parah, maka ada CD yang akan memperbaiki seperti sedia kala. terima kasih atas kunjungannya.

Anonymous said...

gan saya kan menginstal skin pack androit , udah di uninstal tapi pada saat buka laptop itu tetep "starting androit " seharusnya kan "starting windows"

ALFIAN SEPTA PRATAMA said...

kejadian itu pernah saya alami ketika menginstall skin pack windows 8 + android + hallowen. nah, saking parahnya sampai pefornmanya nurun, akhirnya saya putuskan untuk install ulang saja. sebenarnya masalah starting windows masih android itu tidak masalah asalkan tidak mengganggu peforma windows kita. hanya tampilannya saja yang berbeda.

Anonymous said...

kan saya memakai windows 8, tetapi saya instal iOS untuk windows 7, sekarang laptop saya desktopnya blank, mohon bantuannya ya

Alfian Pratama said...

anda bisa mendownload windows 8 dulu. setelah itu, bakar ke DVD file isonya. setting booting agar ke DVD dengan cara tekan tombol delete saat startup (mungkin setiap merk PC akan beda2). lalu masukkan DVD windows tadi dan tunggu hingga booting, dan pilih upgrade atau inlstall ulang. terima kasih.

Andi Yanto said...

Gk Manjur nih, Gua dah Coba cara ini, Belum Manjur juga.!
cari cara Laen, Gan

Kusuma Abriyanto said...

aku udah nyoba kok masih blom bisa ya ????

Nidya Septiana W. :) said...

min, skin packnya udah tak uninstal. tapi tampilan pada dekstop tetep gak mau hilang. Waktu booting juga masih ada gambar-gambar dr skin pack. Pernah juga tak ganti mode classic tapi icon-iconnya juga ga ilang-ilang. itu gimana cara ngilanginnya?

daeli lahagu said...

itu bisa buka dari msconfig, trus hilangkan centang2 yg berhubungan sama skinpack lama di bagian start-up ya,
puji tuhan, cara itu pasti bisa..
:D

Anonymous said...

Komputer saya malah rusak gara2 install windows 8 skin pack itu

Anonymous said...

tanya nih..Gan
saya instal skinpack ..
pas direstart,tidak ada data apapun yang muncul alias blank..
itu cara mengembalikannjya gimana yah gan..?

Alfian Pratama said...

oh, kayaknya PC anda gagal boot ke windows anda. Hal ini di sebabkan oleh skinpack yang anda install tadi merusak file2 dari windows anda. Dan merubah banyak settingan windows anda.

Nidya Septiana W. :) said...

di start up gak ada centang-centang yang berhubungan sama skin pack :(

Daris said...

Saya sudah uninstall skin pack alienware. Tapi ketika pake windows 7 theme. Ikonnya masih pake yang alienware.

TATANG SUTISNA said...

gmna gan komputer saya ga bisa klau pake safe mode with command prompt gmna cara un install nya gan ???
terima kasih .,

Nandang Ramdhani said...

masih ada gan -_- gmana ya?
cara ngilangin welcome screen dari Skin pack , Icon Desktop dari skin pack ?? gmana nih ??

10 said...

gak bisa juga bro

mustofa mrengut said...

gan gmana dah saya coba, tapi tetep ga bisa hilang malah laptopku jadi erro dan kalo ngapa2in jadi lambat...... aduuuucchhh gmn gan kasih solusi dong

Alfian Pratama said...

mohon maaf disini ada pergantian admin jadi saya tidak mengetahuinya. utk komunikasi kepada admin lama di alfianseptapratama@gmail.com

Momo Chan said...

kemarin q jg prnh mpe ga hidup trus q recovery ga bisa baru bisa pas q restore tp anehnya jd bluetoohtnya ga hidup lg knp ya??
pdhl pny tmn q hny q recovery lgsg normal

Cytotec said...

mantab brow infonya

Rakha Adryan R said...

gan ini kok icon nya ngak bisa default ya,,,,

Rakha Adryan R said...

gimana gan mohon pengarahannya
hehehehe,,,,

Moch Iqbal said...

masih tetap ada gan , udah di coba semua caranya

Kun Fauzi said...

Saya Malah Gagal Boiting Gan, Gak Bisa masuk windows, nge-restart terus

Obat Herbal Untuk Penyakit Batuk Berdarah said...

saya p ernah pasang skin pack,,susah banget ngehapus nya

Anonymous said...

Sudah gue restrt tapi pass nyala gk ada fungsinya

Anonymous said...

Gw bis tuh gan,saat uninstal nya cntang semua pilihan nya

Arga said...

mohon bantuanx...
PC saya Dual core dengan RAM 1 Gb . baru aja saya instal Glass skin, selesai dan merestartx eh lampu padam. lalu stelah lampu menyala, saya coba hidupkan kembali. tampilan bootingx emang berubah ala skin pack pada umumnya. tapi pada waktu sudah masuk layar utama hanya tinggal Mouse dan yang lainnya gelap alias hitam tersisa mouse saja

rasyid said...

gimana nih gan,semua nya udh bisa tp saat sedang membuka data,langsung keluar sendiri

Post a Comment

Komentar memungkinkan timbulnya suatu interaksi antara pengunjung dan pemilik blog.
Dan mohon sekali jangan menggunakan link aktif karena itu perbuatan yang tidak baik
Selain itu, jadilah pengunjung yang aktif dan kritis yang selalu ingin maju.
Kritiklah artikel saya ini, dengan pertanyaan, pendapat atau yang lainnya.
saya sangat menghormati setiap komentar yang anda berikan.
ucapan atau kata-kata yang anda gunakan adalah cerminan dari karakter dan status sosial anda.
terima kasih.

Copyright of info boleh banget .